Iklan

terkini

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS, Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Perbatasan Papua

Rabu, Mei 24, 2023, 22:21 WIB Last Updated 2023-05-24T15:21:51Z

  





(Foto : Ist)


PAPUA (HARIANSTAR.COM) - Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis terhadap masyarakat di tempat penugasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS melaksanakan anjangsana sekaligus membagikan tas dan pakaian kepada masyarakat Desa Pir IV, Distrik Arso, Kab. Keerom, Papua, Rabu (24/5/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS kepada masyarakat yang ada di wilayah penugasan, terutama di desa binaan.


Dalam rilis tertulisnya, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin untuk membantu mengatasi kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat khususnya yang ada di wilayah perbatasan, sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran Satgas TNI di wilayah perbatasan RI-PNG tersebut.


”Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Satgas dengan warga desa binaannya, juga sekaligus untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap NKRI dan membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ucap Dansatgas.


Sementara itu, Mama Melina (36 th), salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas perhatian dan kepedulian memberikan tas dan pakaian.


“Meskipun sederhana namun kami sangat terbantu. Terima kasih bapak pos atas kepeduliannya, semoga bapak pos selalu dalam lindungan tuhan,” ungkapnya.(Rel/Jae)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS, Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Perbatasan Papua

Terkini

Topik Populer