Iklan

terkini

Safari Ramadhan Pemkab Palas, Ini Pesan Plt Bupati Saat Kunjungi Kecamatan Huristak

Rabu, April 12, 2023, 21:33 WIB Last Updated 2023-04-12T14:33:15Z

  





Teks Foto : Plt.Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu saat menyampaikan arahan dan bimbingan. (Foto : Ist)


PALAS (HARIANSTAR.COM) - Memasuki hari ke 4 Agenda Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) 1444 H/2023, Plt. Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, M.H hadir dan memberikan bimbingan serta arahan di kegiatan tersebut. Kali ini ia bersama rombongan mengunjungi Kecamatan Hutistak tepatnya di Kantor Camat setempat, Selasa  (11/4/2023), 


Tampak hadir bersama Plt. Bupati dalam kegiatan tersebut diantaranya anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Dapil III Elfin Hamonangan Harahap dan Baharuddin Daulay, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, SH, M.Hum, Perwakilan Ketua PA Sibuhuan, Sekda Arpan Nst, S.Sos, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten, para Kepala OPD, Plt. Camat Huristak Hazairin Hasibuan, Pinca PT. Bank Sumut Sibuhuan Indra Syah Edison, Baznas Padang Lawas, ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Huristak serta undangan lainnya.


Plt. Bupati Palas memulai bimbingan dan arahan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kecamatan Huristak dan masyarakat setempat yang telah menyambut dan mempersiapkan kegiatan tersebut dengan baik.


Diterangkan Plt. Bupati, bahwa kunjungan kali ini merupakan hari ke empat agenda safari Ramadhan zona Barumun Tengah dan eks Barumun Tengah. "kiranya kebersamaan dan kolaborasi hari ini akan memberikan energi positif bagi semua. Dan kita senantiasa memperoleh rahmat dan keberkahan dari Allah SWT sehingga kita tetap menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama," ucapnya.


Ia juga mengajak semua untuk merekatkan kebersamaan. Karena dengan kebersamaan dan kolaborasi yang solid kita akan semakin kuat.  Dan berharap semua pihak dapat menahan diri dari permasalahan dan perselisihan yang mungkin terjadi apalagi menjelang pemilu 2024 nanti.


"Kalaupun terjadi permasalahan ditengah masyarakat agar melibatkan kearifan lokal dalihan natolu sebagai lembaga musyarawah dalam tatanan masyarakat kita dalam menyelesaikan setiap permasalahan," pesannya.


"Mari memperbanyak amalan dan ibadah terlebih di sepuluh hari terakhir ramadhan. Semoga momentum ramadhan ini akan tercipta pribadi piribadi yang kokoh yang bertaqwa kepada Allah SWT," lanjut Plt. Bupati.


Dalam kesempatan ini sebelumnya, Plt. Camat Huristak mewakili jajarannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Plt. Bupati Palas beserta rombongan Tim Safari Ramadhan. "Selamat datang di daerah kami. Kiranya Allah SWT memberikan ganjaran pahala, kesehatan dan keberkahan umur serta dimudahkan segala urusan atas niat baik dan keringanan langkah Bapak Plt. Bupati beserta rombongan mengunjungi kami," ucapnya.


Usai memberikan arahan Plt. Bupati di dampingi Forkopimda menyerahkan ambal/sajadah kepada Kepala Desa Huristak dan Kepala Desa Ramba, menyalurkan santunan anak yatim kepada 394 orang secara simbolis serta penyaluran zakat dari Baznas Kabupaten Padang Lawas. (HSP1)


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan Pemkab Palas, Ini Pesan Plt Bupati Saat Kunjungi Kecamatan Huristak

Terkini

Topik Populer