Iklan

terkini

Sadis ! Balita Usia 1 Tahun 10 Bulan Menderita Diduga Ulah Bibinya

Selasa, April 18, 2023, 17:38 WIB Last Updated 2023-04-18T10:38:27Z

 




 (Foto : FK)


BELAWAN (HARIANSTAR.COM) - Entah apa yang ada didalam pikiran LL, wanita usia 23 tahun ini diduga telah membuat seorang balita menderita dengan cara memasukan beberapa ekor semut ke telinga dan hidung seorang balita berusia 1 tahun 10 Bulan.


Hal itu disampaikan oleh Fitri Lestari (22) yang tak lain orangtua balita tersebut. Dirinya mengatakan kejadian berawal pada tanggal 22 February 2023.


"Siang itu dia datang kerumah membujuk saya untuk menginap dirumahnya di Sunggal dan akhirnya saya mau," katanya kepada Wartawan Selasa (18/4/2023).


Lanjutnya menjelaskan, pada malam harinya sekitar pukul 24.00 WIB, saat ia dan anaknya sedang tidur tiba-tiba saja si buah hati menangis sejadi-jadinya.


"Saat coba periksa ke Pampers anak saya terdapat beberapa ekor semut besar sedang menggigit, lalu saya lihat juga ada beberapa semut di hidung dan telinga anak saya, setelah saya membersihkan semut-semut itu, saya menenangkan anak saya tidur kembali, lalu beberapa Minggu tepatnya pada tanggal 16 Maret 2023 kakak saya mengirimkan voice note melalui via WhatsApp mengenai pengakuannya yang secara sengaja memasukan semut-semut itu ke telinga, hidung, dan bagian tubuh lain dari anak saya, dan dia (LL) juga telah mencemarkan nama baik saya di media sosial Facebook dengan kata-kata menuduh saya telah mencuri uangnya" jelas warga Jalan Serdang uni kampung Lorong IF4, Kecamatan Medan Belawan.


Atas kejadian ini, ia akan membuat laporan resmi ke pihak Kepolisian agar ada efek jera terhadap saudaranya tersebut.


"Saya akan buat laporan ke pihak Kepolisian atas apa yang telah dilakukannya," pungkasnya. (FK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sadis ! Balita Usia 1 Tahun 10 Bulan Menderita Diduga Ulah Bibinya

Terkini

Topik Populer