Iklan

terkini

Jajaran Polres Langkat Patroli Blue Light di Jalinsum Medan - Aceh

Minggu, April 09, 2023, 21:34 WIB Last Updated 2023-04-09T14:34:34Z

  




(Foto : Ist)


LANGKAT (HARIANSTAR.COM) - Untuk mencegah terjadinya premanisme, jajaran Polres Langkat menggelar Patroli Blue Light di Jalan Lintas Sumatera Medan - Aceh, Minggu (9/4/2023) pukul 02.00 WIB.

 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi premanisme, begal, balap liar, bajing loncat dan pemalakan terhadap supir yang melintas dari arah Aceh menuju Medan atau sebaliknya.


Untuk hari ini petugas yang Patroli Blue Light yaitu Aiptu M Bukit, Aipda B Malau dan Bripka Wilhadi. Berjalan aman dan kondusif. 


"Selanjutnya, Personil Polsek Tanjung Pura patroli bersinggungan di Jalinsum berbatasan dengan Polsek Gebang selama 2 hari, Sabtu dan Minggu," kata AKP Joko.


"Personil yang patroli adalah Iptu Martin Ginting, Bripka Ratno dan Brigadir Bob Andri menggunakan mobil dinas Mitsubishi Kuda.

Sasaran utama di Jalinsum Desa Paya Perupuk, Jalan Sudirman Pekan Tanjung Pura, di rel kereta api Desa Paya Perupuk Desa Pematang Tengah dan Jembatan CV. Amal Desa Teluk Bakung. Kemudian perbatasan Polsek Gebang di Keripik Cinta serta SPBU Desa Air Hitam, Gebang," tutur AKP Joko.


Patroli bersinggungan dilakukan di titik rawan kemudian melakukan pertemuan di warung, Selain itu, mengantisipasi tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas di sekitar SPBU Desa Air Hitam Gebang. 


"Selama patroli berlangsung tidak ditemukan pungli dan tindak pidana hal yang menonjol, situasi berjalan aman dan terkendali," pungkasnya. (Dr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polres Langkat Patroli Blue Light di Jalinsum Medan - Aceh

Terkini

Topik Populer