Iklan

terkini

Plt Bupati Langkat Hadiri Istighotsah NU di Ponpes Ulumul Quran

Rabu, Maret 08, 2023, 20:00 WIB Last Updated 2023-03-08T13:00:27Z

 






LANGKAT (HARIANSTAR.COM) -  Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri acara Istighotsah PC NU Kabupaten Langkat di Ponpes Ulumul Qur'an Stabat, Selasa (7/3/2023).


PC NU Kabupaten Langkat mengelar (Istighosah) meminta pertolongan kepada Allah SWT agar bangsa ini tetap diberi keberkahan dan selalu mendapat perlindunganNya dalam rangka1 abad NU. 


Rohis NU Langkat H.M.Iqbal S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat yang hadir dan memberikn dukungan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan apa yang menjadi misi pemerintah kabupaten Langkat untuk menjadikan Langkat yang religi.


Syah Afandin menyampaikan, rasa bangga dengan kegiatan ini yang termasuk mendukungnya dalam menjalankan program pemerintah untuk menjadikan Langkat yang religius, juga menjadikan Langkat berjiwa qurani dan Islami terkhusus santri/santriwati Ulumul Qur'an ini yang nantinya setelah tamat untuk selalu melakukan sosialisasi di tengah-tangah masyarakat.


"Istighosah bersama yang kita lakukan ini untuk berdoa bersama demi negeri yang sangat luar biasa yang kita cintai, tinggal kita memanfaatkannya apa yang sudah di beri fasilitas oleh Allah SWT.

Doakan saya untuk menjadi pemimpin yang amanah menjadi kalifa untuk mengantar kan masyarakat yang tetap di jalan Allah SWT," harapnya. 


Kegiatan itu dihadiri Ketua pondok Pesantren Ulumul Qur'an H.M.Iqbal S.Sos, Kadis Kominfo H.Syahmadi S.Sos,.M.SP, Kasat Satpol PP Dameka Putra Singarimbun S.STP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution S.STP,M.AP, Pengurus PC NU, Ustad dan Ustazah, serta para Santri Ulumul Qur'an. (Dr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati Langkat Hadiri Istighotsah NU di Ponpes Ulumul Quran

Terkini

Topik Populer

Iklan