Iklan

terkini

Viral Video Live Facebook Unboxing Pengiriman Paket, Owner ViaaaZ_Store Angkat Bicara

Minggu, Februari 12, 2023, 02:46 WIB Last Updated 2023-02-26T15:23:18Z


MEDAN (HARIANSTAR.COM) - Viralnya Video Live (siaran langsung) dari salah satu akun Facebook milik Kathy Nas, yang menampilkan unboxing pengiriman paket baju bekas asal Singapura dari ViaaaZ_Store diduga tidak sesuai dengan perjanjian.


Didalam postingan si pengunggah menuliskan "Live Penipuan barang oleh viaaazstore" tersebut sudah ditonton dan dibagikan ratusan kali oleh Netizen.


Menanggapi hal tersebut Owner ViaaaZ_ Store, Hana Gabriela (29) mengatakan sudah melihat Live Facebook itu, Ia menduga hal itu ingin menjatuhkan nama baik Brand Toko nya yang sudah berdiri selama 4 tahun tersebut.


"Mereka ingin menjatuhkan nama baik Brand Toko saya, terbukti dari judul live tersebut dibuat sebelum tau isi dan unboxing barang yang dikirim, dari live Facebook tersebut dapat disimpulkan bahwa pembeli (pemilik akun Facebook) itu benar-benar tidak tau merk terbukti dari cara berbicaranya ketika dapat barang brandid seperti celana dengan merk Bosini seharga 800rb dan masih banyak lagi brand lainnya, dan disitu jelas-jelas juga dapat payung branded ESprit seharga 300rb dan tas polo seharga 2juta dan seperti kata-kata mereka tersebut bilang ah payung apa ini merk ESprit dan disini mereka bilang ah kami tidak pernah pesan seprey tas dll padahal jelas-jelas di live penjualan saya saya selalu bilang pasti ada yg namanya tambahan seperti tas dll disini saya lampirkan video live saya" jelasnya kepada wartawan, Sabtu (11/2/2023).


Menurutnya, tidak ada yang salah dengan baju-baju yang mereka dapat karena dari awal pembelian sudah diberitahu kepada si pemilik akun Facebook tersebut mengenai isi dari paket pakaian bekas yang dijual olehnya beraneka ragam pakaian.


"Menurut saya tidak ada yang salah dengan baju-baju yang mereka dapat karena sudah jelas kasih tau mengenai isiannya campuran, toh yang saya jual memang box campur bukan box khusus dress ataupun box khusus celana dll" ucapnya.


Hana Gabriela menambahkan, si pemilik akun Facebook tersebut diduga telah memfitnah Brand Toko nya saat melakukan live dengan mengatakan ada bukti chatingan hasil percakapan antara ia dengan si pembeli.


"Dan 1 lagi di live jelas-jelas memfitnah saya bahwa katanya ada bukti chat bahwa saya bilang isiannya 500pcs,  jelas-jelas sama siapapun itu saya slalu bilang 300-400 pcs dan itu slalu bukan berupa kata-kata melainkan foto yang isinya di list harga dari ViaaaZ_Store" pungkasnya kepada Wartawan.


Sementara itu, pemilik akun Facebook tersebut saat dikonfirmasi wartawan melalui Via WhatsApp, Sabtu (11/2/2023) mengatakan semua permasalahan sudah diserahkannya ke Pihak Kepolisian.


"Saat ini saya sibuk dengan kerjaan, semua permasalahan, baik dengan saya maupun dengan korban lainnya sudah melalui proses hukum mas, biar aja polisi yang bekerja" pungkasnya kepada Wartawan.(fer)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral Video Live Facebook Unboxing Pengiriman Paket, Owner ViaaaZ_Store Angkat Bicara

Terkini

Topik Populer

Iklan