Iklan

terkini

Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Bantu Warganya Yang Sakit

Kamis, Februari 16, 2023, 21:12 WIB Last Updated 2023-02-16T14:20:39Z


LANGKAT (HARIANSTAR.COM)  - Saat mendapat laporan dari warga melalui program Kapolres Langkat, bahwa salah satu warga binaannya mengalami sakit, Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Polres Langkat Aipda Regman Sitorus SH bersama Kepling lingkungan 1 Bukit mas, langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi rumahnya di lingkungan 1 Bukit mas kelurahan Dendang Kec. Stabat. Rabu (15/02/2023).


Junaidi mengalami sakit akibat kecelakaan lalu lintas. Melihat kondisi tersebut, selanjutnya kami bersama Perangkat Lurah Dendang meninjau dan melihat kondisinya tersebut.


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas kondisi yang sedang dialami warga di Desa binaannya. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Selain itu mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.


Di samping itu, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS,. S.I.K. S.H., M.H melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga dan respon cepat terhadap masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.


“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkasnya.(DR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Bantu Warganya Yang Sakit

Terkini

Topik Populer