Iklan

terkini

Ketua Pewarta Berikan Sembako pada Janda dan Kaum Duafa

Jumat, Februari 10, 2023, 14:38 WIB Last Updated 2023-02-10T07:38:53Z

  




MEDAN (HARIANSTAR.COM) -  Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan tetap berupaya berbuat kebaikan dengan menyentuh masyarakat kalangan bawah. 


Dalam program Jumat Barokahnya, Pewarta Polrestabes Medan berbagi sembako kepada janda dan kaum duafa di Jalan AR Hakim Medan, Jumat (10/2/2023).


Sembako diberikan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Bardansyah, Abdul Meliala dan tokoh masyarakat Tado.


Warga yang menerima Sembako menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang selalu peduli terhadap masyarakat kalangan bawah.


Bahkan, diketahui selalu datang saat masyarakat tertimpa musibah kemalangan atau yang lainnya. Sosok Chairum Lubis sudah dikenal masyarakat selalu berbuat kebaikan .


"Semoga Chairum Lubis, SH selalu diberi kesehatan dan rezekinya semakin bertambah sehingga terus melakukan kebaikan di masyarakat," ungkap mereka.


Sementara Chairum Lubis menyampaikan, Jumat Barokah ini merupakan agenda rutinitas Pewarta Polrestabes Medan.


"Dalam hal ini, saya tidak ada kepentingan. Saya tulus dan ikhlas membantu untuk mencari amal kebaikan dan saleh," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.


"Semoga Sembako yang diberikan ini berguna untuk kebutuhan beberapa hari ke depan," lanjut Pimpred Pewarta.co sembari mengatakan kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Sahputra.


Chairum juga menyampaikan, terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Juga arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (GS)


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Pewarta Berikan Sembako pada Janda dan Kaum Duafa

Terkini

Topik Populer